Jumat, 05 April 2013

IDM 6.15 Build 7 + Patch




Selamat sore, kali ini ShareSelalu akan berbagi IDM 6.15 Build 7 yang mungkin sudah dishare oleh blogger lain, sebelumnya mohon maaf karena sekarang ShareSelalu menjadi telat update, tapi itu dikarenakan banyaknya tugas yang harus saya kerjakan.

IDM 6.15 Build 7 ini sudah melakukan beberapa fix error pada versi sebelumnya, dan tidak perlu khawatir karena IDM 6.15 Build 7 yang saya share ini sudah saya tes pada laptop saya sendiri dan laptop teman saya dan berjalan dengan baik, memang pada awalnya ada error ketika melakukan patching namun itu dikarenakan kelalaian saya karena tidak mematikan antivirus terlebih dulu.

What's new in version 6.15 Build 7?

  • Added a workaround for youtube changes
  • Added the feature to stop and save live stream broadcasts
  • Fixed bugs

0 komentar:

Posting Komentar