Jumat, 10 Mei 2013

Posting Blog Offline Dengan Menggunakan Blogjet



Apakah teman-teman sudah tau keberadaan BlogJet … ? Jika sudah ga usah baca postingan ini karena mungkin sudah basi …. :D Posting ini khusus bagi yang belum tahu keberadaan BlogJet …. Lalu apa BlogJet itu …. ? BlogJet adalah suatu software yang digunakan untuk menulis posting artikel di blog secara offline dan setelahnya bisa langsung dipublish/diterbitkan secara online. Layaknya LocalHost saja dimana kita bisa mencoba menulis artikel secara offline, Cuma BlogJet hanya menyediakan ruang posting saja, mode Visual dan HTML. Jadi untuk memperhemat modal akses Internet, apa salahnya kita mencoba Percepat Posting di Blog Menggunakan BlogJet. Kekurangannya, BlogJet bisa didapat harus dengan cara berbayar, fasilitas Trial hanya bisa kita nikmati selama 30 hari saja.


BlogJet bisa digunakan untuk WordPress, TypePad, Blogger, Drupal, dan lain-lain. Saat ini BlogJet terakhir mengeluarkan Versi 2.6.1 dan memiliki ukuran file 5,48 MB.
Anda tidak usah bersusah payah mempelajari HTML, karena BlogJet dalam pengolahan posting maka seperti yang anda lakukan dalam program pengolah kata seperti Microsoft Office Word. Salah satu keuntungan lain dari BlogJet adalah, anda tidak akan diketahui oleh orang lain yang sedang berkunjung ke blog anda jika anda melakukan kesalahan dalam hal posting artikel, karena memang anda melakukan posting secara offline. Alangkah baiknya, sebelum menuju finishing posting artikel di blog anda lakukan menyimpan sebagai draft dulu pada BlogJet. Selanjutnya anda tidak perlu copy paste lagi dari BlogJet ke Blog anda, karena kita bisa langsung menerbitkan secara online.
BlogJet Tampilan Visual
BlogJet Tampilan HTML
BlogJet Tampilan Properties
Sebetulnya saya sendiri belum mengenal lebih jauh tentang BlogJet ini, silahkan teman-teman coba sendiri dulu dan nanti bisa sharing disini …. 
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ….


Sumber : http://infonyablog.blogspot.com/2013/01/percepat-posting-di-blog-menggunakan.html#ixzz2StcEAxpE

1 komentar:

  1. Posting Blog Offline Dengan Menggunakan Blogjet ~ Gudang Gratis / And Sharing >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Posting Blog Offline Dengan Menggunakan Blogjet ~ Gudang Gratis / And Sharing >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Posting Blog Offline Dengan Menggunakan Blogjet ~ Gudang Gratis / And Sharing >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus